Kardus dan tas kertas

Kardus dan tas kertas

Kisahnya selalu mirip, menjadi pembungkus yang dipakai berulang hingga lapuk dan hancur. Reusable menjadi trend yang penting untuk terus diwariskan sebagai kebiasaan baik. Tujuannya sangat sederhana untuk menjaga kelangsungan hidup yang ramah lingkungan.

Pilihan mengganti kantong plastik menjadi paper bag alias tas kertas adalah pilihan istimewa. Pilihan yang disadari sebagai peran menjadi penjaga lingkungan hidup yang ramah bumi. Tas kertas dengan tampangnya yang menawan dan brandable selalu nyaman untuk dipakai ulang hingga lapuk.

Tas kertas produksi Taskertas.co.id ada yang menggunakan kertas recycle factory, kertas yang dibuat ulang dari sampah Kertas, kertas coklat atau putih recycle punya karakter mudah terurai dan bila kena air dia akan lapuk, namun tidak mudah robek. Jenis kertas ini pas untuk paper bag butik atau pun paper bag murah namun tetap berkelas.

Selain paper bag coklat, kami juga membuat paper bag murah dari bahan kertas craft yang dicetak elegan dan dilapisi plastik halus, laminasi. Yang memungkinkan tas kertas lebih mewah, namun tetap ramah alam.

Sudah waktunya butik dan kampus membuat tas kertas untuk promosi maupun branding yang memberi makna ramah lingkungan. Go green.... pesan sekarang ke 08174104111 untuk tas kertas hebat.

Comments

Popular posts from this blog

X8 SPEEDER APK GAME PANDUAN

Relience Syariah Online Guide

PINJOL OJK Terbaru Aman Hint